~ Health and Herbal ~

Senin, 01 Juli 2013

GALVANIC SPA, Solusi untuk Mengencangkan wajah dan Merampingkan badan

Problem kulit keriput, kendor, kusam sekarang dapat di tangani dengan galvanic Spa tanpa perlu treatment mahal ke salon, tanpa perlu operasi plastik, tanpa perlu suntik botox, tanpa perlu sedot lemak.
Galvanic Spa System II menghadirkan perawatan spa bagi Anda. Menggunakan teknology canggih yang sudah dipatenkan , mudah penggunaannya dan tidak rumit. Pijatan dengan Galvanic Spa meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan penyerapan nutrisi/ vitamin ke lapisan kulit yg dalam.
Alat Galvanic Spa System II memiliki 3 fungsi utama, yaitu; meremajakan kulit wajah Anda, menguatkan akar rambut ( melebatkan) , dan Mengurangi penumpukan lemak di tubuh.


Perluas pengalaman spa wajah Anda di rumah. Meremajakan kulit wajah Anda, menyegarkan kulit kepala Anda, dan memperhalus dan merampingkan tubuh Anda dengan perawatan spa profesional — tidak perlu membuat janji.
Galvanic Spa TM System ll, teknologi terbaru yg mampu mengencangkan wajah, menghilangkan kerut serta merampingkan badan & mengurangi celullite.

 Anda telah melihat hasilnya pada selebriti dan supermodel tetapi pada dunia nyata, siapa yang memiliki waktu untuk mengunjungi spa setiap hari? Jika Anda tidak jadi mengunjungi sebuah spa karena itu akan membuang waktu dan cukup mahal, Anda mungkin akan kehilangan manfaat kesehatan dan kecantikan yang mengagumkan dari perawatan spa. Sekarang Anda dapat membawa lebih banyak pengalaman spa ke rumah Anda dengan Galvanic SpaTM System ll yang telah dipatenkan.
Kecil, cerdas, dan kuat, instrumen Galvanic SpaTM System ll yang dapat diprogram dengan arus listrik galvanik yang dapat diatur yang telah dipatenkan, dan dengan ujung/kepala yang dapat dipertukarkan – untuk wajah, kulit kepala dan tubuh – bekerja secara sinergis dengan produk-produk khusus yang diformulasikan untuk memfasilitasi transportasi Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk hasil yang optimal. Kulit wajah Anda yang berseri, lebih lembut, rambut yang terlihat lebih sehat,dan penampilan yang lebih baik akan membuat orang berpikir bagaimana Anda menemukan waktunya.
Mengencangkan wajah, menghilangkan kerut, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori. Serta dapat juga untuk merampingkan badan dan mengurangi celullite.

GALVANIC SPA UTK WAJAH



Bekerja untuk mengembalikan pancaran gairah alami kulit dengan membuang kotoran dan meningkatkan energi selular. Ketika rona kulit Anda terlihat lelah dan stress, sebuah spa wajah dapat memberikan revitalisasi yang Anda butuhkan. Hanya dalam waktu 10 menit saja dengan Instrumen Galvanic SpaTM ll, Konduktor Wajah, dan gel wajah yang telah diformulasi secara khusus.Galvanic SpaTM Pre-Treatment Facial Gel membantu membuang kotoran sehingga pori-pori Anda dapat bernafas, sementara Galvanic SpaTM Treatment Facial Gel menyegarkan dan menghidupkan kulit yang lelah dengan meningkatkan energi selular.
Galvanic Spa TM Pre-Treatment Facial Gel
● Membuang kotoran, meleluasakan pori-pori untuk bernafas.
● Menyejukkan dan merawat kulit.

 Galvanic Spa TM Treatment Facial Gel
● Memfasilitasi pemulihan dari stress; meningkatkan energi selular.
● Regenerasi kulit, hasil bagaikan spa dalam waktu kurang dari 10 menit.
● Meningkatkan kelembaban kulit, menyebabkan kulit terasa sangat halus, bersih, dan segar.
Bahan Kandungan Utama
Galvanic SpaTM Pre-Treatment Facial Gel – ekstrak bunga marigold, kerang laut dan ekstrak vanila yang menyejukkan dan merawat kulit.
Galvanic SpaTM Treatment Facial Gel – mengandung arginin untuk memfasilitasi pemulihan dari stress, sedangkan magnesium meningkatkan energi selular.



GALVANIC BODY SPA

Galvanic spa yang digunakan bersama produk body shaping gel dan dermatic effect dapat membantu mengatasi masalah kelebihan lemak dan celullite.
Formula ini berkerja secara sinergis dengan alat galvanic spa II, serta konduktor badan yang fokus pada kantung lemak dan toxin dalam tubuh untuk menciptakan tubuh yang lebih kencang dan berbentuk.

SERUM BODY SHAPING GEL, mengandung bahan-bahan :
• Theobromine (Theobroma Cocoa Extract) mengandung sebuah molekul yang fokus pada enzim yang ditemukan pada sel-sel lemak. Menghancurkan enzim ini akan membantu proses penghancuran lemak.
• Golden Chamomile (Chrysanthellum indicum) merupakan kandungan yang kaya akan flavanoid, terbukti mengurangi menyimpanan lemak.
• Penelitian menunjukkan pada saat galvanic spa body shaping gel digunakan dua kali sehari, maka manfaatnya bersifat kumulatif.

DERMATIC EFFECTS BODY CONTOURING LOTION

Gel bekerja sangat efektif dengan Body shaping gel, membantu menyamarkan penampilam selulit. Gunakan di antara pemakaian galvanic spa body shaping gel II untuk hasil yang sangat efektif.
NB : !
1 paket alat galvanic body spa sudah termasuk alat dengan 4 konduktor utk wajah, kantung mata, rambut, badan dan cream perawatan wajah  badan  3-4 bulan + voucher discont untuk serum rambut beserta VCD petunjuk pemakaian.
Lakukan perawatan wajah 2x seminggu dan perawatan badan 5 menit sehari utk hasil yang maksimal.


HARGA Rp. 4.500.000,- per buah

Nama Pemesan_Galvanic Spa_Jumlah_Alamat Lengkap

© Mayah Balfast, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena