~ Health and Herbal ~

Senin, 01 Juli 2013

OBAT JERAWAT Epoch Blemish Treatment




OBAT JERAWAT
Epoch® Blemish Treatment

Epoch® Blemish Treatment adalah obat jerawat yang dapat meredakan kemerahan yang di sebabkan karena munculnya jerawat dan membantu menyembukannya.

kadungan produk Epoch® Blemish Treatment tebuat dari kombinasi ramuan yang sudah terbukti selama berabad-abad membantu menenangkan kulit, iritasi dan mengatasi kulit bermasalah. mengandung Chamomomile yang berfungsi menenangkan kulit.

Job's Tears: tanaman ini tumbuh sebagai rumput liar tinggi di sepanjang jalan dan pinggir jalan. Akarnya kaya dengan asam amino, yang digunakan untuk mengobati dan menenangkan kulit yang bermasalah di Asia tropis. Kemampuananya untuk langsung bekerja pada target utama jerawat dan membantu meringankan nyeri. Tanaman ini merupaka bahan utama dari Epoch ® blemish Treatment

Yarrow, burdock, dan chamomile- Ramuan ekstrak herbal ini telah banyak digunakan selama berabad-abad oleh penduduk asli Amerika untuk menenangkan kondisi kulit yang teriritasi. Tanaman dibuat menjadi sebuah tapal dan diterapkan secara langsung ke daerah-daerah yang menderita untuk meringgankan infeksi kulit.

Asam salisilat pengobatan klinis terbukti efektif mengobati noda jerawat

Penggunaan / Aplikasi

Bersihkan kulit dengan seksama sebelum menggunakan obat. Oleskan pada bagian yang jerawat secara merata hingga tiga kali sehari.
Awali dengan satu kali aplikasi sehari, secara bertahap meningkatkan aplikasi yang diperlukan. Jika terjadi kekeringan atau pengupasa pada kulit, Kurangi aplikasi untuk sekali sehari saja atau gunakan 2 hari sekali.

Perhatian : Menyebabkan pengeringan pada kulit oleskan pada bagian yang berjerawat saja


Catatan :

Setiap produk Epoch ® yang terjual disumbangkan sebesar $ 0,25 ke Nu Skin Force for Good Foundation, sebuah organisasi nirlaba ™ berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak-anak dengan meningkatkan hidup manusia, melestarikan adat budaya, dan melindungi lingkungan.


HARGA Rp. 200.000,- per buah 

sms/ wa 085776306777

Nama Pemesan_Epoch Blemish Treatment_Jumlah_Alamat Lengkap

© Mayah Balfast, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena